a random fscchan banner

/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama


New Reply on thread #13097
X
Max 20 files total
[New Reply]


thumbnail of pemilu Indo - Amrik.jpg
thumbnail of pemilu Indo - Amrik.jpg
pemilu Indo... jpg (130.28 KB, 1024x1350)
Jadi gini wan karena bukan Indo aja yg pemilu di tahun 2024 (alias Mamarika juga ada pemilu ntar), prediksi - prediksi macem apakah yg kemungkinan besar bakal kejadian ntar? 

Indo bubar tahun 2024 kayak yg Prabowo bilang? Dijajah China? Dibancakin Aussie & China (pecah WIB boneka China vs WIT boneka Aussie dkk Amrik)? 

Gabisa kah kita hidup damai ato ga ngakalin ato ngadalin negara-negara adidaya tsb supaya ga nyerang kita?
thumbnail of 1655925585205.jpg
thumbnail of 1655925585205.jpg
1655925585205 jpg (74.12 KB, 715x708)
Tergantung sih Wan, kalo presidennya tetep salah ya nanti pasti Indonesia bakal memburuk; tapi seamburadulnya Indonesia ya tetep guyub rukun kok.

Kalo perang sih aku kurang yakin, soalnya Indonesia negara "nyantuy", palingan rakyatnya aja yang kasar di media sosial. Lagian Indonesia kan termasuk ASEAN, semisal ada yang nyerang kan negara lain bakal ikutan, secara geografis Indonesia kan dibawah jadi relatif aman lah ya.

Seburuk-buruknya palingan ya; daily necessities inflated Wan, but our UMR stays, now we are homeress...
Tergantung , misal kalo masyarakat kita suka kolektivisme/niru negara asia timur, maka persatuan tercapai melalui kerja sama, gak ada tujuan pribadi. kalo suka individualisme/niru negara barat, maka perpecahan lebih mungkin karena individu lebih percaya diri sendiri daripada orang lain, gk wajib cinta negara

2 replies | 2 file

Post(s) action:

Moderation Help

Post Form
New Reply on thread #13097
Max 20 files total