/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama


New Thread
X
Max 20 files0 B total
[New Thread]

Page: Prev [1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] [12] [13] [14] [15] [16] Next | [Index] [Catalog] [Banners] [Logs]


 >>/14662/
Goblok, di mana-mana jurnalis memberikan opini atas sesuatu yang diberitakan/dijurnalkan. Pengamat ga mencari fakta hanya mengamati tolol beda sama jurnalis yang harusnya mencari fakta

 >>/14664/
Lah emang bukan tolol, emang gua bilang gitu? Jurnalis kasih opini genuine yang lu bilang penggiringan opini kan emang kerjaan bajer, cuman sekarang journalist ga ada bedanya sama bajer
 >>/14717/
jurnalis cuman menyampaikan kejadian, blok goblok
sekolah sana lu
definisi jurnalisme:
https://dictionary.cambridge.org/dictionary/english/journalism
lu itu terlalu goblok untuk mengambil kesimpulan dari sebuah artikel/berita makanya minta dispoonfeed jurnalis
kalo ga goblok pasti bisa ngambil kesimpulan sendiri
 >>/14717/
> opini genuine
setiap opini yang lu buat itu sebuah penggiringan opini
jurnalis harus netral
goblok banget, udah kek buzzer gobloknya
 >>/14719/
Jurnalis itu memberikan kesimpulan dan opini setelah investigasi kejadian tolol. Makanya sekolah tuh lulus jangan nyimeng mulu tengah jalan. Ga ada gw bilang ga bisa ambil kesimpulan sendiri, cuman buat apa lu hidup kalo kesimpulan dateng dari lu sendiri goblok

 >>/14720/
karena lo mikirnya itu penggiringan dan itupun kalo lu punya iq di bawah anjing goblok.
 >>/14724/
menyampaikan opini itu namanya penggiringan opini, blok
ga liat lo di twitter, opini pribadi jadi virtue signaling, mempengaruhi banyak orang
kalo ga mau menggiring opini publik, simpen sendiri opininya jangan diumbar, goblok banget
definisi jurnalisme
> https://dictionary.cambridge.org/dictionary/english/journalism
> the work of collecting, writing, and publishing news stories and articles in newspapers and magazines or broadcasting them on the radio and television
jurnalis ga ada ngambil kesimpulan atau bikin opini
sekali lagi, kalo lu bisa ngambil kesimpulan, ngapain minta disuapin jurnalis
tolol banget jadi orang
kek betina aja manjanya



thumbnail of 6.jpg
thumbnail of 6.jpg
6 jpg
(130.11 KB, 1440x1440)
>  grad dari idol grup
>  hijrah
>  ....
>  tetap berjoged di depan laki-laki tapi pakai jilbab
>  ???

"m-meskipun aku joged-joged di hadapan laki-laki, t-tapi a-aku tetap berada di jalan allah guys ✨"

kenapa betina kayak gini wan? apa yang salah dengan mereka? jijik banget gue liatnya
1 replies omitted. Click to expand viewer
 >>/14535/

itulah wan, kita perlu melakukan revolusi kebudayaan di indonesia agar hanya ada satu identitas, yaitu bangsa indonesia. hapuskan feodalisme, hapuskan tradisi lama dan hal-hal lain yang menghambat kemajuan
 >>/14530/

betina selalu menjadi yang terdepan dalam proses degradasi moral wan, kita harus mencabut hak memilih bagi betina, selanjutnya mereka harus tetap di rumah dan hanya boleh keluar jika ditemani oleh pasangannya
 >>/14537/
Betul wan, harus berubah menjadi budaya nasionalis, totaliter, dan homogen yang melenyapkan identitas setiap kelompok yang berada didalamnya.
Stabilitas jangka panjang apapun harganya. Individu tidak memiliki nilai di luar kegunaannya bagi negara, baik sebagai alat perang atau produksi.

Jelek, aneh seleralu wan, bingung sama pengocok cosplayer, masa lebih pilih cosplayer dibanding cewe biasa yg tanpa makeup ama kostum


thumbnail of i.jpeg
thumbnail of i.jpeg
i jpeg
(8.92 KB, 213x320)
General thread untuk membahas seputar sains dan teknologi.
18 replies omitted. Click to expand viewer

politik indonesia adalah sebuah kesalahan. saya lebih memilih penggunaan senjata untuk masyarakat umum dan pembunuhan adalah legal
 >>/4477/
Kenapa golput jadi pilihan yang semakin menawan seiring hari berganti wan?
Semakin capres partai apapun ngomong semakin ingin aku negara ini meledak, atau kalo kagak bisa kepala gua aja yang tolong diledakan.
Jelaskan kenapa awanama masih voting?
thumbnail of 6628c0706a4c4.jpg
thumbnail of 6628c0706a4c4.jpg
6628c0706a4c4 jpg
(45.76 KB, 750x500)
lmao klo gw anies gak bakal lagi ikut politik kalo tau punya temen kyak gini

https://nasional.kompas.com/read/2024/04/24/16114451/cak-imin-titipkan-agenda-perubahan-pkb-ke-prabowo-harap-kerja-sama-berlanjut

thumbnail of img.png
thumbnail of img.png
img png
(27.99 KB, 480x323)
wan, apakah pestisida cukup untuk bunuh diri? misal gue beli pestisida 100ml, udah bisa bikin mati belum?

pengen beli sianida, tapi gak nemu di toko online wan. misal ada yang tau, tolong bagi infonya wan.

gue udah jenuh, gak tau lagi harus apa.

laki-laki, 26 tahun, gak pernah pacaran, ngobrol sama perempuan aja gemeter. gak pernah minum alkohol / coba rokok, gak pernah aneh-aneh dan gak jadi apa-apa.

cukup sudah wan, gue ingin dunia kiamat secepatnya.
38 replies omitted. Click to expand viewer
Bawa (replika) senjata tajam atau api sama simbol terlarang (OPM, ISIS, komunis) ke pangkalan TNI. Dijamin cepet modar & gak dapet dosa.

thumbnail of obliteradted-face.webp
thumbnail of obliteradted-face.webp
obliteradted-face webp
(73.55 KB, 576x432)
i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw i use arch btw

Post(s) action:


Moderation Help
Scope:
Duration: Days

Ban Type:


New Thread
Max 20 files0 B total
Refresh