/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama


New Thread
X
Max 20 files0 B total
[New Thread]

Page: Prev [1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] [12] [13] [14] [15] [16] Next | [Index] [Catalog] [Banners] [Logs]


thumbnail of images.jpeg
thumbnail of images.jpeg
images jpeg
(4.33 KB, 310x163)
> the most cringest meme website ever i found
> Kategori sejarahnya isinya perang dunia 2 doang
> Banyak bocil penyefong hitlernya
> Kalo ngepost video religius kristen bakal kena hapus postnya
 >>/14508/
>  >the most cringest meme website ever i found
t.r/cokin
>  >Kategori sejarahnya isinya perang dunia 2 doang
Imagine complaining about history in meme factory
>  >Banyak bocil penyefong hitlernya
Based
>  >Kalo ngepost video religius kristen bakal kena hapus postnya
Chirstcuck seething

 >>/14520/

يَسْـَٔلُونَكَ عَنِ ٱلسَّاعَةِ أَيَّانَ مُرْسَىٰهَا ۖ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ رَبِّى ۖ لَا يُجَلِّيهَا لِوَقْتِهَآ إِلَّا هُوَ ۚ ثَقُلَتْ فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضِ ۚ لَا تَأْتِيكُمْ إِلَّا بَغْتَةً ۗ يَسْـَٔلُونَكَ كَأَنَّكَ حَفِىٌّ عَنْهَا ۖ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ ٱللَّهِ وَلَٰكِنَّ أَكْثَرَ ٱلنَّاسِ لَا يَعْلَمُونَ

Artinya:
"Mereka menanyakan kepadamu tentang hari akhir: 'Kapankah terjadinya?'

Katakanlah: 'Sesungguhnya pengetahuan tentang itu ada pada sisi Tuhanku; tidak seorang pun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia.

Kiamat itu amat berat bagi yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba.'

Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya.

Katakanlah: 'Sesungguhnya pengetahuan tentang hari kiamat itu adalah di sisi Tuhan, tetapi kebany

أزفت الآزفة لَيْسَ لَهَا مِن دُونِ ٱللَّهِ كَاشِفَةٌ

Artinya: "Telah dekat terjadinya hari kiamat. Tidak ada yang akan menyatakan terjadinya hari itu selain Allah." (QS. An Najm: 57-58)

Wan, kenapa LGB dan T dimasukin ke kelompok yg sama padahal yg satu orientasi seksual, yang satu identitas gender? Orientasi seksual tidak tergantung pada pengakuan orang lain/masyarakat seperti halnya identitas gender.
 >>/13318/
ngewe aja tuh pantat sampe HIV, penyakit gay emang.
> Mereka agak-agak aneh
Attention whore faggot, "gay" selalu ada di bio atau mereka karena apa? karena ingin merasa berbeda, kelainan dijadikan personalotas pula.
 >>/14351/
Lebih karena kagak punya identitas yang kuat sebagai manusia, kurangnya sifat "ummat" dibudaya mereka.
Jadi mereka milih "identitas" dan "ummat" mereka.
Seperti label, identitas mereka dangkal dan hanya bisa dipajang.
Seperti kontrak, ummat mereka hanya akan ada selama itu memenuhi kebutuhan mereka, dari sisi emosional (afirmasi label) sampai jasmaniah (gay sex).

Intinya mereka harus di kasihani wan, doa agar cepat sembuh dan di tolong bukan di todong.

thumbnail of FD6HUZvWQAQMAM4.jpg
thumbnail of FD6HUZvWQAQMAM4.jpg
FD6HUZvWQAQMAM4 jpg
(16.03 KB, 398x316)
> masuk sekolah
> sebelah gw cewe
> she had a creepy looking face and i never see her talk to others 
> this girl always carry a cutter in his pocket
> she asking for my whatsapp number
> liat sw nya 
> anything about depression, suicide, meme about killing his schoolmate 
> chuckles.jpg
> gw selalu waspada semenjak hari itu
> hari berikutnya gw liat tangan dia ada semacam luka kyk di garuk kucing tapi lebih tipis
> dia sering ketawa kecil sendiri 

Aku benar-benar takut dibunuh oleh remaja edgy wan, Apakah aku dalam bahaya? Apakah ini tren tiktok? Haruskah aku pindah tempat duduk wan? Will update here if anything happened
23 replies omitted. Click to expand viewer
> culik,
> sekap di ruang kedap suara,  
> iket tangan sama mulutnya biar nggak ngapa ngapain, 
> entot tiap hari,
> lama2 sayang,
> 6
> 7
> ...
> profit
thumbnail of image_2024-03-03_120027362.png
thumbnail of image_2024-03-03_120027362.png
image_2024-03-03_1200... png
(16.72 KB, 240x240)
trend goblok dan tolol sayat2 tangan (barkod) gabakal ada kalau bukan krna tiktok dan saudara2nya, karna postingan2 cringe dan sok sad goblok ini, di skolah gw jg ada yg tolol yg jatuh sama trend ini, sosmed itu kesalahan wan

thumbnail of lori.jpg
thumbnail of lori.jpg
lori jpg
(65.07 KB, 542x566)
It's story of my life before covid ruin my life and made me being a loser and suicidal degenerate

2 years ago

> wibu, nerd, but somehow i have 8/10 face and good hair
> smp gw habisin jadi wibu neet tolol
> long story short
> masuk sma
> i know kehidupan suram gw bakal berlanjut

> first day go to school
> gw lupa kalo gk bisa pake dasi 
> emak gw pergi setelah bikin bekal masak
> gaada yg bisa makein dasi selain dia
> keburu telat, masukin ke kantong
> pake jaket
> gowes
> sekolah masih sepi
> shit ternyata sma itu masuk nya lebih 1 jam dari pas smp
> duduk di kursi paling belakang
> kipas angin di kiri kanan
> baca LN no game no life 
> beberapa menit kemudian ada cewe dengan rambut sepundak dan kacamata bulat masuk ke kelas
> dia liat ke gw beberapa detik 
> gw tau dia senyum kecil meskipun gw gapake kacamata
> agak buram tapi itu pertama kali nya dalam hidup gw ada orang yang senyum ke gw 
> nunduk malu.jpg
> shit, dia ke sini
> duduk di samping gw
> gw gemeter 
> diem beberapa menit dan gk nengok dia
> berusaha nyapa tapi terlalu cupu

"halo, kamu rumah nya jauh ya? Kok pagi banget dateng nya" 

"i-iya" 

"nama kamu siapa?" 

"kenalin aku Awan, kamu siapa?" 

"hai wan, kenalin nama aku Lori" 

> iya namanya emg aneh gw juga gatau, tapi cute at the same time

"hai Lori"

"kenapa gk pake wan?" 

"eh, lupa, dan aku gabisa pakai dasi" 

> liat dada gw

"yauda sini sama aku pasangin dasi nya wan" 

> akhirnya dia makein dasi gw
> jantung gw mau copot 
> deg deg an 
> tapi dia cuma senyum doang

"kamu suka baca buku ya?" 

"i-iya" 


> dia agak cemberut krn gw cuek padahal gw malu
> buka sarung tangan sama jaket nya
> tfw tangan nya putih dan kecil, jari nya panjang kyk vampir 
> dia ketawa kecil pas gw liat tangannya

"kenapa? *giggles" 

"eehhh ngga kok" 

> dasi nya beres

"makasih lori" 

"sama-sama wan" 

> balik ke kursi masing masing
> mulai banyak yang murid yang masuk
> kelas mulai rame 
> dia tbtb berubah jadi lebih pendiem
> well i fell that, sometimes it's really uncomfortable to see a lot of people around me
> gk ngobrol apa apa selama pelajaran berlangsung
> istirahat 
> kelas mulai sepi lagi, dan cuma gw sama dia doang yang ada di kelas karena kita sama sama bawa bekal dari rumah

Kalo rame gw lanjut
52 replies omitted. Click to expand viewer



thumbnail of 577393C6-1FDE-4CFC-B93E-0661B0B7B9CC.png
thumbnail of 577393C6-1FDE-4CFC-B93E-0661B0B7B9CC.png
577393C6-1FDE-4CFC... png
(51.94 KB, 708x800)
Gw baru nyadar tahun 2018 dan lama kelamaan ngerasa aneh, kok cewe jadi gini semua? Kerjaannya jadi whore terus, jadi pick me, pokoknya nyebelin, ngerasa gw malah jadi incel anjir sumpah. Seinget gw dulu cewe klo ga fans jkt48 sm cherrybel, mereka wibu ato nggak emo, dan atleast belum ada pick me waktu itu, se paling nyebelin nya juga ga sampe jadi lonte dan paling nyebelin karena ya, cerewet gitu. Teuing ah kanjut males
32 replies omitted. Click to expand viewer
 >>/14397/
What kind of woman have you been interacted with, im convinced you’re just gay at this point if you hate women so much lol. Also this thread is already dead anyway nigga go back to the corner
Semenjak K-pop mulai trending di ranah internet / saluran televisi nasional sekitar pada tahun 201x-an udah banyak cewe (terutama yang masih SD) yang koar-koar sana sini.

Toh, waktu itu gw sempat gunting rambut hampir botak. Itu pula malah rombongan cewe agak emosi sama saya gegara saya agak mirip sama "jungkook".

Gw aja ga kenal ama jungkook.
Jangcuk.

su = berarti unggul, lebih, paling, dan terbaik. 
dwi = dua/kedua, berhubungan dengan angka dua
karya = /kar·ya/ n 1 pekerjaan; 2 hasil perbuatan; buatan; ciptaan (terutama hasil karangan)
-di/-adi = yang pertama; yang terutama; yang terbaik (biasanya dalam kata majemuk)


Post(s) action:


Moderation Help
Scope:
Duration: Days

Ban Type:


New Thread
Max 20 files0 B total
Refresh